Kamis, 16 Mei 2024

Suzuki Rilis Jimny 5-Door, Ini Ragam Fitur dan Harganya

Desain Offroad

Desain offroad yang dikemas dalam fitur dan kelengkapan Suzuki Jimny 5-door turut memberikan nilai tambah bagi penggunanya, seperti Chrome Front Grille, Rear View Camera, serta 4 Spots Parking Sensor.

Pada bagian keselamatan, Suzuki Jimny 5-door telah dilengkapi dengan enam buah airbags untuk memberikan perlindungan pada pengendara dan penumpang saat terjadi kondisi yang tidak diinginkan.

Sedangkan untuk memberikan hiburan yang menyenangkan, tersematkan 9 inch touchscreen head unit with smartphone connections dengan layanan yang lengkap.

Sebagai kendaraan offroad profesional, Suzuki Jimny 5-door juga dibekali dengan sistem penggerak 4 roda (4×4) yang dinamakan AllGrip Pro, di mana pengguna Suzuki Jimny 5-door dapat memilih penggerak roda sesuai kebutuhan.

Baca juga: Damon Gandeng Indika Energy Pasarkan Sepeda Motor Listrik di Indonesia

Kemampuannya dalam memberikan kemudahan bagi pengendara dalam menaklukan medan offroad, ditunjang dengan adanya teknologi seperti Hill Descent Control dan Hill Hold Assist, sehingga Suzuki Jimny 5-door dapat digunakan baik oleh pemula hingga kalangan profesional.

Dari segi performa, Suzuki Jimny 5-door dibekali dengan mesin popular dari Suzuki yaitu K15B berkapasitas 1.500cc yang bertenaga tanpa melupakan pentingnya efisiensi konsumsi bahan bakar sebagai kendaraan offroad.

Tersedia dua pilihan transmisi yang dapat disesuaikan dengan preferensi pelanggan yaitu transmisi manual (MT) 5 percepatan dan otomatis (AT) 4 percepatan.

Suzuki Jimny 5-door hadir dengan enam pilihan warna khas yang memancarkan aura petualangan.

Baca juga: All-New Mazda CX-60 Ramaikan Pasar SUV Premium di Indonesia dengan Harga 1,1 Miliaran

Pada varian warna dual tone, Suzuki menawarkan 3 pilihan warna khas yaitu Metallic Sizzling Red + Pearl Bluish Black, Kinetic Yellow + Pearl Bluish Black, dan Metallic Chiffon Ivory + Pearl Bluish Black.

Sementara untuk varian warna single tone, Suzuki juga memberikan tiga pilihan warna maskulin yaitu Granite Gray Metallic, Pearl Bluish Black, dan Jungle Green.

Ditandai dengan peluncurannya pada tanggal 15 Februari 2024, Suzuki Jimny 5-door telah dapat dipesan oleh calon pelanggan melalui berbagai outlet resmi Suzuki di Indonesia.

Sebagai referensi, berikut harga rekomendasi On The Road (OTR) Suzuki Jimny 5-door untuk wilayah Jakarta tahun 2024:

Jimny 5-door (AT) : Rp475.600.000
Jimny 5-door (AT – Dual Tone) : Rp478.600.000
Jimny 5-door (MT) : Rp462.000.000
Jimny 5-door (MT – Dual Tone) : Rp460.000.000

Baca juga: Program Menarik PT PID untuk Pembeli Vespa GTV 300 HPE di PIM 2

“Pengunjung sudah dapat melihat dan mengeksplorasi secara langsung kemegahan dari Suzuki Jimny 5-door pada booth Suzuki di IIMS 2024 yang berlokasi di Hall A.

“Untuk memfasilitasi rasa penasaran calon pelanggan kami, Suzuki juga telah menyiapkan Jimny Adventure Experience yang didesain khusus untuk membuktikan kemampuan offroad Suzuki Jimny 5-door.”

“Calon pelanggan dapat mendaftar untuk menjadi penumpang Suzuki Jimny 5-door yang dikendarai oleh pengemudi professional dan terlatih di lintasan menantang.”

“Kami sungguh berharap kehadiran Suzuki Jimny 5-door ini dapat melengkapi model SUV legendaris offroad di pasar Indonesia,” pungkas Matsushita. ***

 

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,700PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER