Jumat, 16 Februari 2024

Suzuki Avenis 125 Resmi Mengaspal di Indonesia

RoadRide.id – Langkah positif PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam menghadirkan produk sesuai kebutuhan publik kembali dilakukan dengan peluncuran produk sepeda motor terbaru yaitu Suzuki Avenis 125.

Mengisi celah model di kategori skutik 125cc, Avenis 125 hadir dengan gaya sporty dan modern, sekaligus memberikan efisiensi bahan bakar yang baik sebagai sepeda motor perkotaan yang dinamis.

Dilengkapi dengan beragam fitur dan kelengkapan yang menambah kepraktisan dalam berkendara, Avenis 125 dapat segera dimiliki dengan harga Rp 29.970.000 (on the road DKI Jakarta).

“Suzuki memiliki rencana ke depan untuk menambah line up model sepeda motor yang akan dipasarkan di Indonesia agar calon konsumen memiliki banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan maupun keinginannya.”

Baca juga: Polytron Turun Gelanggang ke Motor Listrik dengan Polytron EVO

“Pertama kita awali dengan kehadiran Avenis 125 yang bisa memenuhi kebutuhan pengendara terhadap skutik stylish, sporty namun nyaman dan efisien secara bersamaan.”

“Tidak hanya bisa dijadikan kendaraan sehari-hari namun juga bisa menjadi pilihan dari gaya hidup masa kini,” ujar Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT. SIS, dalam keterangan persnya, Selasa (25/10/2022).

Mengusung semangat kaum urban yang aktif bergerak bebas ke berbagai tempat, Avenis 125 dirancang sesuai kebutuhan dan dilengkapi fitur penunjang yang lengkap.

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER