Jumat, 12 April 2024

Livery Sepeda Motor Tim MotoGP CryptoDATA RNF untuk MotoGP 2023

RoadRide.id – RNF Racing meluncurkan livery tampilan barunya menjelang musim perdananya di MotoGP sebagai tim satelit Aprilia.

Bergabung dengan perusahaan kripto, CryptoDATA, sehingga nama tim yang disandang tim satelit Aprilia tersebut adalah Tim MotoGP CryptoDATA RNF.

Sepeda motor yang ditunggani pembalap Tim MotoGP CryptoDATA RNF itu dibalut dengan cat biru, hitam, dan mawar emas.

Ini adalah warna dan desain ini yang membedakan livery sepeda motor Tim MotoGP CryptoDATA RNF dari livery sepeda motor tim pabrikan, Tim MotoGP Aprilia Racing.

Baca juga: Aprilia Racing MotoGP Akhirnya Merilis RS-GP 2023 Terbarunya

Walau begitu, baik tim satelit maupun tim pabrikan sama-sama menggunakan sepeda motor balap yang sama yakni, Aprilia RS-GP.

RNF telah menandatangani kontrak dua tahun dengan Aprilia untuk menjadi tim satelit pertamanya sejak kembalinya tim pabrikan Aprilia ke pentas MotoGP pada 2015.

Untuk berlomba di MotoGP 2023 nanti, RNF Racing diwakili oleh duo pembalap Miguel Oliveira dan Raul Fernandez.

Kala MotoGP 2022, kedua pembalap ini membela Tech3 KTM Factory Racing.

Baca juga: Ini Dia Merahnya Motor dan Livery Baru Dari GASGAS Factory Racing Tech3 MotoGP

“Saya sangat suka livery barunya,” komentar Oliveira. “Warnanya berbeda dan unik, jadi senang berada di trek seperti itu. Saya tidak sabar menunggu putaran pertama di sirkuit rumah saya mewakili Tim MotoGP CryptoDATA RNF di atas Aprilia RS-GP saya.”

“Di tahun 2023, saya menghadapi tantangan baru, jadi saya harap kita bisa bergaul dengan baik, dan kita bisa mencapai tujuan yang kita tetapkan bersama selama musim ini.”

“Motor ini memiliki banyak potensi dan saya yakin bahwa sekarang bersama tim, kami dapat menyesuaikan segalanya lebih jauh dengan gaya berkendara saya dan mulai menjadi cepat untuk menjadi kompetitif,” tutur Oliveira yang meraih lima kemenangan, tujuh kali naik podium, dan sekali meraih posisi pertama di pole saat berlomba di MotoGP 2022 silam.

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER