Kamis, 20 Juni 2024

Edisi Perdana Pameran IMHAX 2023, Transaksi Tembus Rp4,1 Miliar

JAKARTA – Pameran Indonesia Motorcyle Helmets Apparel Accessories eXhibition (IMHAX) 2023 sponsored by Idemitsu Lubricants yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 8-10 September 2023 di gedung SMESCO, Jakarta berlangsung sukses.

Edisi perdana pameran helm, apparel, dan aksesoris motor terbesar di Indonesia ini juga mendapatkan feedback positif dari para peserta pameran serta pengunjung yang hadir.

Project manager IMHAX 2023, Hardiyansah, mengungakapkan rasa terima kasih kepada seluruh sponsor, exhibitor, dan pengunjung yang telah meramaikan pameran IMHAX 2023. Menurutnya, IMHAX bahkan melebihi ekspektasi penyelenggara khususnya terkait target pengunjung.

“Terima kasih kepada semua pihak termasuk sponsor, exhibitor, serta para pengunjung. Karena acara ini melebihi ekspektasi kami, dengan target awal pengunjung sebanyak 2500 ternyata bisa sampai menyentuh 6000 lebih pengunjung selama 3 hari pameran,” ujar Hardiyansah.

Di gelaran IMHAX 2023, beberapa brand terkemuka melakukan peluncuran produk terbaru mereka. Sebut saja, KYT, Cardo, RS Taichi, dan Suomy yang juga mendapatkan animo besar dari pengunjung IMHAX.

Selain itu, brand-brand seperti NHK, AGV, SMK Helmet, Airoh, Howard Smith, NJS, INK, Alva, Respiro, dan Yellowcorn juga turut mengenalkan produk-produk terbaru mereka.
IMHAX 2023 terbukti menjadi wadah berbagai brand dalam berinovasi dan memperkenalkan produk terbaru. Tak hanya itu, pameran IMHAX juga menjadi surga bagi para bikers yang mencari helm, apparel, hingga aksesoris.

Apalagi peserta pameran juga beragam dengan total sebanyak 50 brand mulai dari lokal hingga internasional. Sehingga pengunjung bisa memilih dan mendapatkan produk dengan rentang harga bervariasi.

Hardiyansah menambahkan, dengan pencapaian positif di edisi perdana IMHAX, pihaknya menegaskan akan kembali menyelenggarakan event yang sama dengan kemasan yang jauh lebih baik lagi di tahun 2024 mendatang.

“Keberhasilan IMHAX 2023 sebagai wadah bagi berbagai brand untuk berinovasi dan memperkenalkan produk-produk terbaru mereka menjadi bukti bahwa pameran ini memiliki peran penting dalam industri sepeda motor dan aksesorisnya pendukungnya. Sampai ketemu di IMHAX tahun depan,” pungkas Hardiyansah.

Tak hanya itu, IMHAX 2023 yang digelar selama 3 hari juga berhasil mengukuhkan nilai transaksi yang fantastis dengan nominal yang menembus angka lebih dari Rp 4 Miliar. “Transaksi penjualan di IMHAX mencapai kurang lebih Rp 4,1 Miliar,” tutup Hardiyansah.

Berikut ini daftar brand di IMHAX 2023:

Helm:
Airoh
Arai
Axxis
AGV
Bell
Cargloss
GM
Howard Smith
HJC
INK
KYT
MT Helmets
NHK
NJS
Nolan
SMK Helmets
Suomy
Shoei
JPX Helmet

Apparel:
Alpinestars
RS Taichi
Yellowcorn
RRMF
Degner
Kushitani
Five Gloves
Yorc Mecha
Dainese
Macna
Rabbit n Wheels
Tracker
Respiro
Aksesoris:
Arrow Exhaust
Cardo
Clinx
Sena
Parani
X-Guard
Brenta Brakes
Domino Racing
Allegri
Drake Performance
Leovince
GMA Products
Nissin Samurai Brake
Chemco Wheel
SW Motech
Katros
Sprint Filter
Bitubo
RG Racing
Lightech
XCS Hurricane

Motor:
Alva motorcycle
Peugeot

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER