Kamis, 18 April 2024

MotoGP Le Mans Sprint Race , Ducati Juara KTM Melesat !

Jorge Martin Pembalap Ducati Pramac memenangi balap kejuaraan MotoGP Sprint Race Le Mans 2023 di Perancis setelah menyalip Francesco Bagnaia ketika Bagnaia bertarung dengan Marc Marquez, Jorge Martin dengan mudah melaju ke depan hingga finish 1,8 detik di depan KTM milik Brad Binder.

Sementara Jack Miller kehilangan grip ban depan KTM-nya di Turn 7 pada lap kedua, secara otomatis mempromosikan Marquez ke posisi ketiga. Rekan setimnya Brad Binder mengambil posisi kedua dari Marquez dan Bagnaia pada lap berikutnya, meskipun pada saat itu Martin sudah melesat 1,4 detik di depan mereka.

Jorge Martin tidak mengalami tekanan dari pembalap lainnya sampai bendera checkered dikibarkan, dengan Binder mencetak podium sprint beruntun untuk KTM di depan Bagnaia.

Posisi ke empat diraih oleh Luca Marini setelah menyalip Marc Marquez , dengan Johann Zarco yang berada di posisi keenam sementara Marco Bezzecchi (VR46) , Aleix Espargaro dan Maverick Vinales mengambil poin akhir ke sembilan, dengan Takaaki Nakagami yang menyelesaikan top 10 untuk LCR Honda.

Hasil top 10 klasemen sementara
1. Francesco Bagnaia – Ducati : 94 poin
2. Brad Binder – KTM : 71 poin
3. Marco Bezzecchi – Ducati : 68 poin
4. Jorge Martin – Ducati : 60 poin
5. Luca Marini – Ducati : 54 poin
6. Johann Zarco – Ducati : 50 poin
7. Maverick Vinales – Aprilia : 49 poin
8. Jack Miller – KTM : 59 poin
9. Alex Rins – Honda : 47 poin
10. Alex Marquez – Ducati : 41 poin

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER