Jumat, 16 Februari 2024

Warga Jakarta, Ayo Ikut Test Ride Yamaha E01

RoadRide.id – Bertepatan pada hari Senin tanggal 21 November 2022 ini, Yamaha Indonesia secara resmi membuka pendaftaran untuk test ride Yamaha E01.

Test ride ini bersifat terbuka untuk umum khususnya untuk warga Kota Jakarta terlebih dahulu untuk merasakan mengendarai Yamaha E01 dalam kegiatan sehari-hari selama masa test ride berlangsung.

IMG 20221122 154100
Foto: IG Yamaha Indonesia

Kegiatan test ride Yamaha E01 ini merupakan bagian dari program Proof of Concept (Poc), di mana test ride ini bertujuan untuk mendapatkan respon dan masukan dari masyarakat yang mencoba Yamaha E01 ini dalam kegiatan sehari-hari.

Nantinya, respon dan masukan ini akan dikumpulkan dan diolah menjadi produk akhir motor listrik Yamaha yang akan diproduksi secara massal.

Baca juga: Impresi Singkat Test Ride Motor Listrik Yamaha E01

Untuk tahap pertama program test ride ini akan ditujukan khusus untuk warga Jakarta terlebih dahulu, di mana untuk masyarakat Jakarta yang tertarik untuk ikut program ini bisa datang langsung ke diler Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih atau bisa mendaftar secara online melalui link berikut ini www.tiny.cc/TestRideE01 .

Jika terpilih maka peserta yang terpilih akan dihubungi via email atau pesan WA resmi dari Yamaha untuk memenuhi syarat administrasi yang dibutuhkan.

Setelah memenuhi syarat, peserta dapat melakukan test ride di jalan raya dan diakhiri dengan survei terkait pengalaman test ride-nya.

IMG 20221122 154123
Foto: IG Yamaha Indonesia

Untuk mendukung berlangsungnya program test ride ini, Yamaha telah menyiapkan fasilitas charging berupa fast charger dan normal charger untuk mengechas baterai E01 di dealer Yamaha Flagship Shop Jakarta.

Disiapkan pula Yamaha Emergency Service 24 jam jika peserta mengalami kendala saat test ride.

Baca juga: Penjualan Wuling Air ev Melambung

Untuk teman-teman yang di luar kota Jakarta, ditunggu saja karena ada kemungkinan Yamaha Indonesia akan melanjutkan program test ride ini di kota-kota lainnya. ***

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER