Jumat, 12 April 2024

Tracker: Merek Lokal Bandung yang Menjadi Pilihan Pengendara Motor Di bandrol Mulai Dari Rp. 400.000

ROADRIDE.id – Tracker, merek lokal asal Bandung, telah menjadi salah satu pilihan utama bagi pengendara motor di Indonesia. Produk-produk mereka, seperti topi, kupluk, jaket, dan sepatu, telah lama menjadi favorit di kalangan penggemar motor. Apa yang membuat Tracker begitu diminati, selain dari beragam produknya, adalah kisaran harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 1,5 juta.

Pada Indonesia Motorcycle Helmet Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2023, Tracker memperkenalkan produk terbarunya, jaket, dan vest dengan harga yang sangat kompetitif, yakni Rp 475.000. Ini adalah langkah strategis dari Tracker untuk mempertahankan posisinya sebagai salah satu merek pilihan bagi para pengendara motor di Indonesia.

Johanes, perwakilan dari Tracker, berbicara tentang harapan mereka bahwa para pengendara motor, yang sering disebut sebagai “bikers,” akan memilih produk-produk Tracker. Meskipun sebelumnya produk best seller dari Tracker adalah tas, saat ini fokus utama mereka telah beralih ke produk-produk apparel seperti jaket dan vest yang dirancang khusus untuk para pengendara motor.

Dalam upaya terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan para penggemar motor, Tracker akan segera merilis inovasi terbaru berupa jaket khusus untuk kegiatan riding. Jaket ini akan memiliki fitur-fitur khusus yang membuatnya nyaman digunakan saat berkendara, seperti sirkulasi udara yang baik dan perlindungan dari angin dan hujan. Ini adalah langkah yang sangat positif dalam mendukung keselamatan para pengendara motor di jalan.

Selain Jaket, Tracker Akan Luncurkan Tas Bagi Para Rider

Selain jaket, Tracker juga akan meluncurkan tas pinggang yang sangat berguna bagi para bikers yang melakukan perjalanan jarak jauh. Tas pinggang ini akan dirancang dengan desain yang ergonomis sehingga nyaman digunakan selama perjalanan panjang. Dengan meluncurkan produk-produk seperti ini, Tracker menunjukkan bahwa mereka memahami betul kebutuhan para pengendara motor dan berkomitmen untuk memberikan solusi yang tepat.

“Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada para pengendara motor di Indonesia. Kami memahami bahwa kenyamanan dan keselamatan adalah hal yang sangat penting, itulah mengapa kami terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk yang dapat memenuhi kebutuhan mereka,” kata Johanes. Ini adalah komitmen yang sangat baik dari merek lokal seperti Tracker, yang memiliki dampak positif dalam industri otomotif di Indonesia.

Tidak hanya fokus pada inovasi produk, Tracker juga memberikan penawaran khusus kepada para pengunjung IMHAX 2023. Beberapa produk Tracker akan dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu di bawah Rp 100.000, dengan diskon hingga hampir 70%. Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi para penggemar motor untuk mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang lebih murah. Dengan penawaran seperti ini, Tracker ingin berterima kasih kepada para pelanggan setia mereka yang telah mendukung merek ini selama ini.

Dalam kesimpulan, Tracker adalah salah satu merek lokal Indonesia yang patut diperhitungkan dalam industri otomotif. Mereka telah membuktikan diri sebagai pilihan favorit para pengendara motor dengan produk-produk berkualitas dan harga yang terjangkau. Dengan terus berinovasi dan mendengarkan kebutuhan pelanggan, Tracker dapat tetap relevan dan menjadi pilihan utama bagi para bikers di Indonesia.

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER