Jumat, 16 Februari 2024

IMHAX 2023: Acara Terbaru Dunia Motor di Indonesia Melalui Pameran Apparel dan Aksesoris

ROADRIDE.ID- Pada Jumat, 8 September 2023, pintu Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories eXhibition (IMHAX) 2023 secara resmi terbuka untuk umum. Acara yang disponsori oleh Idemitsu Lubricants ini menandai edisi perdana IMHAX dan menyediakan panggung yang mengesankan bagi pecinta motor dan penggemar aksesoris kendaraan bermotor untuk mengeksplorasi beragam produk terkait motor, helm, apparel, dan aksesoris yang terkini dan terlengkap di Indonesia.

Dengan lebih dari 50 merek terkemuka yang berpartisipasi, IMHAX 2023 membawa nuansa baru ke dunia otomotif Tanah Air. Pameran ini membedakan dirinya dengan menampilkan berbagai merek ternama yang mencakup motor, helm, apparel, dan aksesoris sepeda motor, menjadikannya ajang yang sangat diantisipasi oleh para penggemar otomotif di seluruh Indonesia.

Pembukaan pameran pada hari pertama, Jumat, 8 September 2023, berlangsung dari pukul 13.00 hingga 21.00 WIB, memberikan pengunjung banyak waktu untuk menjelajahi beragam produk dan mengeksplorasi inovasi terbaru dalam dunia kendaraan bermotor. Sementara itu, pada hari Sabtu dan Minggu, IMHAX 2023 akan buka dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB, memberikan lebih banyak kesempatan bagi para penggemar motor untuk mengunjungi pameran ini.

Salah satu hal yang membedakan IMHAX 2023 adalah keputusannya untuk tidak mengenakan biaya tiket masuk kepada pengunjung selama tiga hari penyelenggaraan. Ini adalah langkah yang mengapresiasi minat dan antusiasme masyarakat terhadap dunia otomotif di Indonesia. Sebagai gantinya, pengunjung hanya perlu melakukan scan QR Code atau menggunakan tautan registrasi yang tersedia di akun Instagram @imhax_id untuk masuk ke pameran ini. Ini memberikan kemudahan akses kepada semua pecinta motor yang ingin merasakan atmosfer IMHAX 2023.

Project Manager IMHAX, Hardiyansah, menjelaskan bahwa selama berlangsungnya IMHAX 2023, akan ada berbagai kegiatan menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Pada hari Sabtu, acara “Saturday Morning Ride” akan diadakan, di mana para pengendara motor dari berbagai tenant akan berkumpul menuju IMHAX. Sementara itu, di hari Minggu, pengunjung dapat bergabung dalam “Sunday Morning Ride” yang akan dimulai dari Idemitsu Moto Lounge menuju venue IMHAX. Ini adalah kesempatan yang sempurna bagi penggemar motor untuk bersatu, berbagi pengalaman, dan mengeksplorasi jalan-jalan indah bersama.

Hardiyansah juga mengungkapkan bahwa setiap hari selama IMHAX 2023 akan ada program lucky draw bagi pengunjung yang melakukan transaksi dengan nilai di atas Rp. 500.000. Hal ini memberikan peluang bagi pengunjung untuk memenangkan beragam hadiah menarik, termasuk produk apparel dan aksesoris.

Pameran ini tidak hanya tentang produk-produk yang tersedia, tetapi juga tentang berbagi pengetahuan dan pengalaman. IMHAX 2023 akan menghadirkan serangkaian talkshow dari berbagai merek terkemuka di industri otomotif, memberikan wawasan yang berharga tentang perkembangan terbaru dalam dunia motor, helm, apparel, dan aksesoris. Selain itu, pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mencoba langsung sejumlah motor dalam sesi test ride yang akan diselenggarakan.

Tidak hanya itu, IMHAX 2023 juga akan menjadi tempat peluncuran produk bagi beberapa merek ternama. Beberapa di antaranya termasuk KYT, Cardo, Suomy, RS Taichi, Clinx, Yorc Mecha, dan Katros, yang akan mengungkapkan produk-produk terbaru mereka kepada publik. Selain itu, beberapa merek seperti AGV, SMK Helmet, Airoh, NJS, Howard Smith, dan INK, akan menjalankan sesi pengenalan produk mereka.

Pameran ini menunjukkan komitmen PT. Raja Caraka Motor dalam membangun dan mengembangkan dunia otomotif di Indonesia. Dengan memberikan platform untuk berbagai merek terkemuka dan pemain industri, IMHAX 2023 bertujuan untuk meningkatkan minat dan apresiasi terhadap kendaraan bermotor, perlengkapan berkendara, dan gaya hidup otomotif di Tanah Air.

IMHAX 2023 bukan hanya acara pameran biasa, tetapi juga ajang untuk mempererat ikatan antara para penggemar motor, pengrajin, produsen, dan merek terkemuka dalam dunia otomotif. Dengan memberikan pengalaman yang mendalam dan inspiratif, IMHAX 2023 diharapkan dapat memajukan industri otomotif di Indonesia dan menjadi acara tahunan yang ditunggu-tunggu oleh semua pecinta motor. Selamat datang di IMHAX 2023, dunia motor Indonesia yang lebih dekat dari sebelumnya.

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER