Jumat, 12 April 2024

Otoproject Garage Bandung Telah Hadir, Pengalaman Berbelanja Aksesoris Mobil di Jawa Barat

RoadRide.id – Otoproject, merek aksesoris aftermarket mobil terkemuka di Indonesia, kini hadir dengan bangga meluncurkan experience store terbaru mereka, Otoproject Garage Bandung.

Acara grand opening yang digelar pada Sabtu (16/3) ini menjadi momen bersejarah bagi Otoproject, karena merupakan cabang kedelapan dari jaringan retail mereka.

Terletak di Jalan Soekarno Hatta No.503b, Cijagra, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, Otoproject Garage Bandung membuka pintunya untuk memperkuat jaringan retail Otoproject, khususnya untuk menjangkau konsumen yang berada di wilayah Jawa Barat.

Hadir dalam acara grand opening tersebut adalah Fitra Eri, Brand Ambassador Otoproject, yang turut menyemarakkan acara.

Martin, Founder Otoproject, mengungkapkan bahwa kehadiran Otoproject Garage di Bandung tidak lepas dari permintaan yang tinggi dari konsumen.

“Otoproject Garage Bandung adalah bagian dari misi kami untuk lebih dekat dengan konsumen, serta menyajikan pilihan aksesoris mobil terdepan. Langkah ini adalah bukti komitmen kami dalam mengembangkan jaringan retail sehingga konsumen di Indonesia bisa menikmati langsung experience store Otoproject,” ujarnya.

Dengan bangunan tiga lantai yang dilengkapi dengan area parkir luas, Otoproject Garage Bandung menawarkan pengalaman berbelanja yang nyaman dan lengkap.

Lantai pertama menjadi tempat pemasangan aksesoris mobil oleh mekanik professional Otoproject, sehingga konsumen dapat langsung melihat proses pemasangan secara langsung.

Untuk merayakan pembukaan Otoproject Garage Bandung, Otoproject memberikan promo khusus dengan diskon hingga 10% untuk pelanggan mulai dari tanggal 16 hingga 31 Maret 2024.

Hal ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah setia menggunakan produk dan jasa Otoproject.

Otoproject Garage Bandung siap melayani pelanggan setiap hari dengan jam operasional dari Senin hingga Jumat pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB, dan Sabtu serta Minggu pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Selain itu, Otoproject juga menyediakan layanan home service “Tau Beres”, sehingga konsumen dapat memasang aksesoris mobil mereka tanpa harus keluar rumah.

Dengan pembukaan Otoproject Garage Bandung, diharapkan Otoproject semakin dapat memperluas jangkauan pelayanan dan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik bagi konsumen di wilayah Jawa Barat.

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER