Sabtu, 20 Juli 2024

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Resmi Mengaspal di Indonesia

RoadRide.id – Membuka lembaran awal tahun 2023, Yamaha menjadi kembali menjadi pusat perhatian dengan menghadirkan produk terbaru Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang melengkapi jajaran produk Classy Yamaha di Hotel St. Regis, Jakarta, Selasa (17/1/2023).

Selain melengkapi line up produk Classy Yamaha, kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected terinspirasi dari fashion trend dunia, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menjadi pilihan fashion skuter matik berkelas dalam melengkapi gaya hidup modern pengendara sesuai tren masa kini.

Bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Yamaha mengajak konsumen untuk step up ke level lifestyle yang lebih tinggi melalui keunggulan desain mewah, teknologi terbaru dan fitur canggih yang semakin berkelas.

Mengikuti perkembangan karakter generasi muda masa kini yang ingin memiliki tingkatan gaya hidup lebih tinggi atau berkelas, Yamaha mengajak konsumen untuk menjadi pusat perhatian bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai partner berkendara yang menunjang fashion style saat berkendara sehingga membuat pengendara tampil semakin berkelas.

Baca juga: KTM 890 Adventure Model 2023 Hadir dengan Tampilan dan Teknologi Baru

Melalui desain mewah dan elegan pada body motor yang dikombinasikan dengan desain jok premium bertekstur bordir yang unik.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected merupakan skutik matik pertama dikelasnya yang telah menggunakan TFT Sub Display sehingga membuat tampilan digital speedometer semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, serta Power Assist Indicator.

Tampilannya yang stylish semakin diperkuat dengan pencahayaan yang semakin terang karena seluruh lampu sudah menggunakan LED seperti Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, LED Tailight hingga lampu LED pada bagasi.

Menunjang tren gaya hidup modern masa kini dengan mengadopsi teknologi terbaru, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sudah menggunakan mesin Blue Core Hybrid 125 cc sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Baca juga: Tampil dengan Varian Warna Baru, Honda New CB150X Kian Gagah

Teknologi Blue Core Hybrid memiliki dua sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika melewati jalan menanjak atau membawa penumpang.

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER