Jumat, 16 Februari 2024

Yellowcorn Turut Hadir dan Berikan Produk Terbaru di IMHAX 2023

RoadRide.id – Yellowcorn, merek yang telah dikenal dalam dunia apparel dan aksesoris motor, turut berpartisipasi dalam Indonesia Motorcycle Helmet Apparel Accessories eXhibition (IMHAX) 2023 dengan menawarkan potongan harga menarik sebesar 10% untuk berbagai produk apparel mereka. Mereka memanfaatkan acara ini untuk memperkenalkan produk terbaru, termasuk sepatu model terbaru, jas hujan, dan tas.

Dengan harga produk Yellowcorn yang berkisar antara Rp 1 juta hingga Rp 8 jutaan, mereka menawarkan beragam pilihan kepada para penggemar motor yang mencari produk berkualitas tinggi. Selain produk apparel, Yellowcorn juga menjual produk dari merek MT-Helmets, yang dikenal dengan helm-helm varian high-end, termasuk Kairek Plus, yang memiliki sertifikasi FHM. Helm ini menawarkan tingkat keamanan yang tinggi dengan harga mulai dari Rp 8 jutaan.

Reyner Christian Gunawan, pemilik distributor Yellowcorn Indonesia, menjelaskan bahwa meskipun ada banyak pesaing lokal yang meniru produk Yellowcorn, penjualan produk mereka terus meningkat sejak tahun 2018 hingga sekarang. Ini mengindikasikan bahwa produk-produk Yellowcorn telah berhasil memenangkan hati para konsumen yang mengutamakan kualitas dan performa.

Tentu saja, persaingan di pasar produk apparel dan aksesoris motor masih ada, tetapi pasar ini tetap tersegmentasi. Banyak pengendara motor yang memilih produk high-end dengan kualitas tinggi, dan Yellowcorn telah mampu memenuhi ekspektasi mereka.

Keberhasilan Yellowcorn juga tercermin dalam dukungan yang kuat dari komunitas pengendara motor di Indonesia. Acara-acara komunitas, seperti perjalanan bersama dari Jakarta ke Bandung yang diikuti oleh ratusan pengendara motor, menjadi bukti bahwa komunitas ini mengakui dan mendukung produk-produk Yellowcorn.

Yellowcorn Sikapi dengan Bijak Pesaing Lokal yang Meniru

Reyner Gunawan juga menanggapi dengan bijak adanya pesaing lokal yang meniru produk mereka. Menurutnya, mereka telah berkonsultasi dengan pihak Jepang terkait hal ini, dan tidak ada masalah yang dapat dipermasalahkan atau diperdebatkan. Ini menunjukkan keyakinan Yellowcorn dalam produk-produk mereka dan kemampuannya untuk bersaing di pasar yang semakin kompetitif.

Selain produk-produk dari merek mereka sendiri, Yellowcorn juga memperkenalkan berbagai merek helm terkenal seperti Bell, MT Helmet, dan AXXIS. Dengan beragam merek helm yang tersedia, pengunjung IMHAX 2023 memiliki banyak pilihan untuk memilih helm yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya berkendara mereka.

Namun, Yellowcorn tidak hanya berhenti pada helm. Mereka juga memperkenalkan merek apparel RRMF dalam acara tersebut, menunjukkan bahwa visi mereka lebih luas untuk menjadi penyedia apparel dan aksesoris motor yang lengkap bagi para penggemar motor di Indonesia. Dengan berbagai merek dan produk yang ditawarkan, Yellowcorn berkomitmen untuk memberikan pilihan yang beragam dan berkualitas tinggi kepada pelanggan mereka.

Partisipasi Yellowcorn dalam IMHAX 2023 adalah langkah strategis untuk memperkenalkan produk-produk terbaru mereka kepada publik. Pameran ini memberikan kesempatan bagi mereka untuk berinteraksi langsung dengan para pengendara motor, mendengar masukan mereka, dan menjalin hubungan yang lebih erat dengan komunitas penggemar motor di Indonesia.

Dengan dedikasi mereka terhadap kualitas, performa, dan kepuasan pelanggan, Yellowcorn terus tumbuh dan menjadi pemain penting di pasar apparel dan aksesoris motor Indonesia. Produk-produk mereka yang inovatif, diskon menarik, dan komitmen terhadap komunitas pengendara motor membuat mereka layak menjadi pilihan utama bagi para pecinta dunia motor di Tanah Air.

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER