Kamis, 25 Juli 2024

Suzuki Kampanyekan Berkendara Ramah Lingkungan

RoadRide.id – Sebagai produsen kendaraan yang berfokus dalam menghadirkan model-model dengan kelebihan efisiensi, Suzuki juga berupaya dalam menjaga kepuasan konsumen dan mendukung upaya Pemerintah dalam mewujudkan Indonesia yang lebih ramah lingkungan.

Mewujudkan upaya tersebut, Suzuki menggelar sharing session mengenai teknik berkendara Eco-Driving dengan mengajak sejumlah konsumen setia Suzuki.

Kegiatan perdana yang diselenggarakan pada Sabtu (19/11/2022) silam di kawasan BSD City, Tangerang Selatan ini bertujuan mengajak para pemilik mobil Suzuki untuk selalu menerapkan cara mengemudi yang baik dan benar dengan menggunakan
teknik Eco-Driving, sehingga para pemilik mobil Suzuki bisa ikut berkontribusi dalam menjaga lingkungan dan merasakan efisiensi yang lebih optimal.

“Tidak hanya menghadirkan produk-produk berkualitas yang mampu mendukung efisiensi berkendara, Suzuki juga turut menyelenggarakan kegiatan sharing session mengenai Teknik berkendara Eco-Driving untuk konsumen Suzuki.”

Baca juga: Alex Rins Akui Perpisahan dengan Suzuki Pengaruhinya secara Psikologis

“Teknik Eco-Driving memiliki banyak sekali manfaatnya misalnya seperti dapat mengoptimalkan penggunaan bahan bakar kendaraan dengan efektif dan efisien serta mengurangi potensi pencemaran lingkungan,” tutur Donny Saputra, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), dalam keterangan persnya, Senin (28/11/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh pihak diler perwakilan dari PT. Sejahtera Buana Trada, Perwakilan dari PT. Suzuki Indomobil Sales, dan tiga instruktur bersertifikasi yang memberikan materi hingga pendampingan saat melakukan uji coba kendaraan.

Sebagai penerapan dari ilmu Eco-Driving secara langsung, seluruh peserta diajak untuk mengikuti sesi test drive menggunakan All New Ertiga Hybrid yang telah disediakan oleh Suzuki.

Adapun rute yang digunakan adalah berkeliling kawasan BSD City dengan jarak 8,6 kilometer dengan kondisi lalu lintas yang padat hingga lenggang sebagai simulasi kondisi berkendara sehari-hari para peserta.

Baca juga: Suzuki Pastikan Avenis 125 Dapat Layanan Purnajual Terbaik

Dengan menerapkan teknik Eco-Driving, para pengendara dapat mengoptimalkan efisiensi kendaraan pribadinya.

Sejumlah materi yang diberikan mendapat antusiasme dan tanggapan yang positif dari seluruh peserta yang hadir.

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER