Jumat, 21 Juni 2024

Fitur Cruise Control Bikin Nyaman Berkendara All New Ertiga Hybrid

RoadRide.id – Hadir menjadi Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) pertama di Indonesia yang telah menggunakan teknologi elektrifikasi, All New Ertiga Hybrid memberikan kelebihan yang menunjang sisi kenyamanan dan dapat memanjakan bagi para penggunanya, yaitu dengan penambahan fitur Cruise Control.

Melalui fitur Cruise Control yang terpasang, Suzuki menjamin pengalaman berkendara menjadi semakin menyenangkan.

Fitur Cruise Control ini merupakan fitur terbaru yang kami sematkan dalam All New Ertiga Hybrid, fungsinya tentu untuk menunjang sensasi berkendara yang lebih nyaman dan aman.

“Pengoperasiannya mudah, dan menariknya Cruise Control di All New Ertiga Hybrid tersedia di varian bertransmisi otomatis dan manual.”

Baca juga: Ini yang Menyebabkan Spooring dan Balancing Vital untuk Mobil

“Kami rasa keunggulan ini juga akan menjadi pilihan keluarga Indonesia,” tutur Donny Saputra, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), dalam keterangan persnya, Rabu (19/10/2022).

Dengan adanya fitur Cruise Control di All New Ertiga Hybrid, pengendara dapat menjalankan All New Ertiga Hybrid dengan kecepatan tertentu secara konsisten tanpa harus menginjak pedal gas.

Saat ingin mengaktifkan fitur ini, pengendara harus memastikan kecepatan berada di atas 43 kilometer per jam.

Meski memudahkan pengendara, namun Suzuki tetap menyarankan agar pengendara tetap selalu konsentrasi dan waspada terhadap perjalanan yang dilakukan demi faktor keselamatan.

Baca juga: Citroën Rilis Mobil Konsep Terbuat dari Karton

Cara mengaktifkan fitur Cruise Control dapat dilakukan oleh pengendara dengan beberapa langkah yang mudah melalui kontrol yang ada di lingkar kemudi.

Untuk memulai, pengendara dapat menekan tombol cruise dan indikator akan tampil di multi information display (MID).

Kemudian, pengendara melakukan percepatan atau perlambatan pada kecepatan yang diinginkan, lalu diikuti dengan menekan tombol “RES +/SET –” dan pastikan indikator “SET” muncul di MID, setelah itu pengendara dapat melepas kaki dari pedal gas
untuk menikmati perjalanan yang diatur melalui Cruise Control.

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER