Minggu, 14 April 2024

Scorpion Rilis Helm New EXO-R1 EVO Air Full-Face

RoadRide.id – Pabrikan helm asal Korea, Scorpion, merilis produk anyar mereka untuk tahun 2023 yakni New EXO-R1 EVO Air Full-Face.

Scorpion merupakan salah satu produsen helm yang telah diakui kualitas produknya secara internasional dan digunakan oleh juara dunia MotoGP saat ini Fabio Quartararo.

Untuk tahun 2023, Scorpion merilis produk helm terbarunya New EXO-R1 EVO Air Full-Face yang sudah mengikuti standar ECE 22.06 yang baru dengan melakukan beberapa perubahan pada helm.

New EXO-R1 EVO Air memiliki cangkang baru yang terbuat dari serat Ultra-TCT.

Baca juga: Simak, Perbedaan Pelapis Jok Kulit dan Sintetis

Shell atau cangkang ini memberikan perlindungan yang lebih baik dalam hal gaya rotasi.

Di dalam helm, ada busa EPS baru yang mampu menyerap dan menyebarkan benturan jauh lebih efektif dan memiliki pelindung dagu yang diperkuat sehingga memperkuat bagian depan helm.

Konsekuensi dari semua teknologi tambahan ini adalah peningkatan bobot helm meski sangat kecil, tergantung pada ukurannya.

Tapi secara New EXO-R1 EVO lebih berat 50 hingga 80 gram dari pendahulunya.

Baca juga: Fakta Airbag, Fitur Keselamatan yang Sering Dilupakan Pengemudi Mobil

Dari sudut pandang desain, pembaruan pada helm tidak terlihat karena helm full face mempertahankan desainnya yang mudah dikenali.

Selain itu, ia mempertahankan perangkat keras yang sama, termasuk quick-release screen mechanism Ellip-Tec II, lapisan anti kabut Pinlock, dan screen Maxvision.

Mekanisme inflasi bantalan pipi dan bagian dalam menggunakan Kwikwick 3 yang dapat dilepas dan dicuci, keduanya merupakan ciri khas Scorpion EXO-R1, yang masih ditawarkan di sini.

Scorpion memiliki 13 pilihan warna yang beragam, antara lain dua model dasar, lima desain yang masing-masing tersedia dalam beberapa variasi, dan dua model berwarna polos. ***

 

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER