Minggu, 12 Mei 2024

Coca-Cola Dukung Program 2nd Indonesia Youth Road Safety Warriors 2022

RoadRide.id – Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia merupakan perusahaan yang menjunjung tinggi pentingnya keamanan, keselamatan karyawan dan lingkungan kerja.

Rabu (2/11/2022), CCEP Indonesia telah menjalankan berbagai program pelatihan dan regulasi yang wajib diikuti oleh seluruh karyawan untuk pencegahan kecelakaan di tempat kerja.

Hal ini dilaksanakan dalam rangka upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia di bidang keselamatan jalan, CCEP Indonesia turut mendukung Indonesia Road Safety Partnership (IRSP), Kementerian Perhubungan Indonesia dan Program Kampus Merdeka Kemendikbud dalam program yang bertajuk 2nd Indonesia Youth Road Safety Warriors (IYRSW) 2022.

Kegiatan ini yang digelar CCEP Indonesia sebagai bagian dari perannya dalam Merdeka Belajar Kampus Merdeka dalam kegiatan sharing session kepada pejuang muda keselamatan jalan Indonesia sebagai ruang untuk generasi muda mendukung aksi keselamatan jalan.

Baca juga: Selamat Datang New XMAX 250 Connected, Wajah Baru dan Lebih Canggih

Kegiatan ini diselenggarakan di auditorium CCEP Indonesia Bekasi 2 Plant, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi dengan menerima pelajar Politeknik Perhubungan Darat Indonesia dan Universitas Mercubuana bersama dosen pendamping.

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,700PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER