Jumat, 21 Juni 2024

Motor Listrik Yadea Mulai Dikirim ke Konsumen

RoadRide.id – Motor listrik terlaris di dunia, Yadea yang belum lama ini debut di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung tanggal 16 hingga  26 Februari 2023 langsung mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Indonesia yang kini sudah mulai melirik kendaraan listrik khususnya segmen roda dua.

Seperti diketahui, selama ajang pameran IIMS 2023, unit kendaraan Yadea baik motor listrik maupun sepeda listrik laris manis.

Bahkan jumlah peminat unit Yadea selama IIMS berlangsung mencapai 1000 unit lebih.

Tidak ingin konsumen menunggu lama, PT. Indomobil Emotor Internasional selaku distributor resmi kendaraan listrik Yadea secepatnya melakukan delivery unit ke konsumen yang sudah melakukan SPK di IIMS kemarin.

Baca juga: Punya TKD N Tinggi, Sepeda Motor Listrik Selis Dapat Subsidi Pemerintah

Adapun proses delivery akan dimulai pada tanggal 10 Maret 2023.

“Jadi seperti kita ketahui, Yadea banjir pesanan di pameran IIMS 2023 beberapa waktu lalu.”

Unit yang dipesan mulai kita kirim ke konsumen tanggal 10 Maret 2023.”

Untuk gelombang pertama kita distribusikan sepeda listrik terlebih dahulu dan selanjutnya motor listrik,” ujar Gerry Kertowidjojo, Direktur PT Indomobil Emotor Internasional.

Baca juga: Begini Tampang Taksi Terbang EHang 216 AAV

Gerry menambahkan untuk pengiriman unit motor listrik, pihaknya sudah mengatur waktu pengiriman di akhir April hingga awal Mei 2023.

“Secara bertahap kita kirim ke konsumen. Untuk motor listrik Yadea kita kirim akhir April sampai awal Mei 2023.”

“Jadi kita pastikan konsumen tidak akan menunggu lama. Bahkan untuk konsumen yang memesan lewat dealer juga tidak akan butuh lama mendapatkan unit kendaraan Yadea yang dipesan,” ungkap Gerry.

Selain karena laris di market global, beberapa faktor yang membuat konsumen mempercayai produk Yadea salah satunya karena brand yang sudah terkenal di pasar global ini berada di bawah bendera Indomobil Group, pemain besar industri otomotif tanah air yang sudah memiliki jaringan luas serta standar pelayanan purna jual terbaik untuk konsumen.

Baca juga: Suzuki Rilis SUV Legendaris Grand Vitara Generasi Mutakhir

Berbeda dengan kompetitor, Yadea bersama Indomobil berkomitmen untuk memberikan kepuasan terhadap konsumen, termasuk perihal delivery unit.

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER