Jumat, 16 Februari 2024

POLYTRON Turun Gelanggang ke Motor Listrik dengan POLYTRON EVO

RoadRide.id – Selama ini POLYTRON sebagai perusahaan manufaktur elektronik terbesar di Indonesia yang unggul dalam inovasi dan teknologi hampir selama lima decade.

Di tengah euforia motor listrik, POLYTRON tak mau ketinggalan untuk turun gelanggang dengan meluncurkan motor listrik yang diberi nama POLYTRON EVO yang disesuaikan dengan kebutuhan berkendara di Indonesia.

Dibekali dengan fitur dan teknologi terbaru yang canggih serta disempurnakan dengan tampilan sporty dan futuristik, POLYTRON EVO siap menjajaki aspal jalanan di Indonesia.

Dilansir dari laman POLYTRON, daya penggerak POLYTRON EVO adalah motor listrik menggunakan 100 persen pure daya listrik dengan zero emissions sehingga bebas polusi dan aman buat lingkungan.

Baca juga: Penampakan EV Concept, Motor Listrik dari Kawasaki

Selain itu, dengan menggunakan tenaga listrik maka biaya perawatannya menjadi lebih murah dan juga mudah dibanding motor pada umumnya karena tidak perlu ganti oli rutin atau servis mesin secara berkala.

Yang harus perhatikan pada motor listrik hanya kampas rem, ban, dan minyak rem.

POLYTRON EVO menggunakan motor teknologi Eropa dengan daya puncak hingga 3000W yang tahan lama dan sudah terpercaya sejak 1886.

Dilengkapi juga dengan tiga mode berkendara yakni Eco, Normal, dan Sport.

Baca juga: BMW CE 04 Motor Listrik Bergaya Futuristik

POLYTRON EVO bisa menempuh jarak sejauh hingga 200 kilometer dengan menggunakan mode Eco dan dua baterai dalam daya baterai keadaan penuh atau 100 persen.

Untuk performanya sendiri bisa mencapai kecepatan maksimal kurang lebih hingga 60 kilometer per jam. Untuk pengisian satu unit baterai dari 0 sampai 100 persen membutuhkan waktu sekitar 4,5 jam.

POLYTRON EVO motor listrik memiliki desain tampilan yang futuristisk dengan lampu full LED sehingga penyinaran menjadi lebih terang dan tahan lama hingga 50.000 jam.

Dengan begitu, berkendara menjadi lebih aman dan nyaman meskipun di malam hari.

Baca juga: Ini Keistimewaan Metropod, Buatan Anak Bangsa

Untuk panel instrumen yang digunakan POLYTRON EVO juga sudah full digital sehingga menambah kesan modern.

Harga yang ditawarkan untuk POLYTRON EVO ini adalah Rp28 juta dan punya empat pilihan warna yaitu White, Energy Red, Yellow, Metaelectric, dan Blue. ***

 

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER