Rabu, 15 Mei 2024

Kolaborasi YPA-MDR dan AHM Selenggarakan Pelatihan Aman Berkendara

RoadRide.id – Berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan, PT. Astra International Tbk melelaui Yayasan Pendidikan Astra – Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menggelar pelatihan aman berlalu lintas untuk siswa-siswa binaan di PT Astra Honda Motor Safety Riding & Training Center Deltamas, Senin (21/11/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh 50 peserta ini merupakan program kolaborasi dengan PT. Astra Honda Motor (AHM) yang menjadi pelopor program Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL) yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia untuk berperilaku aman berkendara dan berlalu lintas.

“Pelatihan ini kami selenggarakan dalam rangka mengedukasi siswa-siswi binaan dari SMPN 4 Leuwiliang dan SMKN 1 Leuwiliang untuk berkendara secara bijak dan mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku,” tutur Ketua Pengurus YPA-MDR, Herawati Prasetyo.

Kegiatan ini juga menjadi bentuk nyata dukungan YPA-MDR untuk tercapainya Sustainable Development Goals (SDGs) di Indonesia dalam mengurangi jumlah fatalitas global yang disebabkan dari kecelakaan lalu lintas.

Baca juga: Penjualan Wuling Air ev Melambung

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,700PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER