Jumat, 16 Februari 2024

Bocil 14 Tahun Ini Punya Koleksi Mobil Mewah Senilai Rp18,3 Miliar

RoadRide.id – Usianya baru 14 tahun, tapi bocil ini sudah punya koleksi mobil mewah senilai £1 juta atau sekitar Rp18,3 miliar.

Haziq Nasri, dari Malaysia, mengklaim dia telah menghasilkan jutaan pound melalui Bitcoin dan memamerkan koleksi supercarnya di TikTok.

Haziq Nasri menunjukkan mobil-mobil koleksinya itu kepada 40.000 follower-nya dan mengatakan bahwa dia memperoleh kekayaan dari cryptocurrency.

Koleksi mobil luar biasa anak muda ini telah menimbulkan beberapa pertanyaan, dan keraguan, tentang apakah itu miliknya dari banyak pengguna online.

Baca juga: Gercep, Tol Semarang-Demak Seksi II akan Dibuka Fungsional 18 November 2022

Seperti dilansir Mirror, Sabtu (12/11/2022), dalam sebuah video di platform media sosial, dia berkata: “Ini koleksi mobil lengkap saya sebagai jutawan Bitcoin berusia 14 tahun di tahun 2022, ayo kita lihat.”

Haziq Nasri mengaku bisa membeli mobil mewah berkat bisnis Bitcoin miliknya, tapi tak sedikit orang meragukannya. Foto: Tangkapan layar TikTok @@Haziq Nasri
Haziq Nasri mengaku bisa membeli mobil mewah berkat bisnis Bitcoin miliknya, tapi tak sedikit orang meragukannya. Foto: Tangkapan layar TikTok @@Haziq Nasri

Di antara mobil yang ditampilkan adalah Toyota IQ, yang menurut Nasri adalah mobil pertama yang dibelinya pada tahun 2018 pada usia 10 tahun, dengan harga “setengah Bitcoin”.

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER