Jumat, 16 Februari 2024

Program Menarik PT PID untuk Pembeli Vespa GTV 300 HPE di PIM 2

Roadride.id- PT Piaggio Indonesia (PID) telah mempersiapkan serangkaian program menarik bagi calon konsumennya yang tertarik untuk memiliki Vespa GTV 300 HPE, yang baru saja diluncurkan di pasar Indonesia. Program-program ini dirancang untuk memberikan nilai tambah bagi para pembeli Vespa yang melakukan pemesanan khusus di Pondok Indah Mall 2 (PIM 2).

Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT PID, mengungkapkan beberapa program menarik yang telah disiapkan untuk pembeli Vespa GTV 300 HPE di PIM 2. “Pertama, kami menawarkan promo bunga nol persen khusus untuk pembeli Vespa GTV di PIM 2,” ujarnya pada Selasa, 5 September.

Selain itu, Ayu Hapsari juga mengungkapkan bahwa masih ada bonus tambahan yang bisa dinikmati oleh para pembeli. Kali ini, bonus tersebut berupa aksesori khusus untuk produk Vespa GTV 300 HPE yang baru.

“Pembeli juga akan mendapatkan gratis fairing berwarna oranye dan seat cowl (penutup jok) selama pameran berlangsung di PIM 2 hingga 10 September,” ungkapnya.

Vespa GTV 300 HPE baru-baru ini mengalami penyegaran yang mencakup perubahan signifikan pada tampilan dan fitur-fiturnya. Salah satu perubahan yang paling mencolok adalah penggunaan sistem pencahayaan full LED yang memberikan tampilan lebih modern dan terang.

Selain itu, panel meter yang sekarang sudah digital memberikan berbagai informasi penting mengenai sepeda motor tersebut kepada pengendara.

Vespa GTV 300 HPE juga dilengkapi dengan konektivitas Vespa MIA, yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan sepeda motor melalui koneksi Bluetooth di perangkat pintar mereka. Namun, fitur ini hanya tersedia sebagai opsi tambahan, sehingga konsumen dapat memilih sesuai dengan kebutuhan mereka.

Fitur keyless juga telah diterapkan pada Vespa GTV 300 HPE, menambah kesan modern dari sepeda motor ini. Selain itu, fairing yang lebih kecil dengan warna yang serasi dengan bodi memberikan tampilan yang lebih agresif dan sporty.

Trim hitam doff juga diterapkan pada beberapa bagian sepeda motor, seperti lampu depan dan belakang, pegangan tangan penumpang, pijakan kaki, penutup knalpot, kaca spion, dan bingkai instrumen. Semua ini memberikan tampilan yang lebih berani dan mencolok.

Di bawah kap mesin, Vespa GTV 300 HPE mengandalkan mesin berkapasitas 278 cc dengan 4 katup, berpendingin cairan, satu silinder, dan teknologi High Performance Engine (HPE) yang membuatnya lebih bertenaga.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 23,8 hp pada 8.250 rpm dan torsi puncak mencapai 26 Nm pada 5.250 rpm. Ini menjadikan Vespa GTV 300 HPE sebagai sepeda motor yang tangguh dan bertenaga.

Vespa GTV 300 HPE tersedia dalam satu varian warna, yaitu Beige Sabbia yang dipadukan dengan grafis oranye yang mencolok. Harga sepeda motor ini adalah Rp176 juta (On The Road) untuk wilayah DKI Jakarta.

 

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER