Kamis, 25 Juli 2024

Kawasaki Bike Week 2023 Resmi Digelar Hari Ini!

RoadRide.id – Hari ini PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi menggelar event tahunan Kawasaki Bike Week 2023, kali ini event bertempat di Pantai Festival Ancol, Jakarta Utara.

Event ini berlangsung hari ini pada Sabtu (4/2/2023) dengan mengusung tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar komunitas Kawasaki di tanah air, untuk semua kategori tentunya baik sport bike, big bike bahkan hingga komunitas motor trail ada di sini.

Selain itu juga acara ini terbuka untuk masyarakat umum yang ingin menyaksikan pagelaran ajang bergengsi tahunan KMI.

Baca juga: Tampilan Baru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Kian Fashionable dan Stylish

KBW 1

Pada acara Kawasaki Bike Week 2023 ini juga memiliki banyak acara menarik, diantaranya ada lady bike wash, kampanye servis, test ride, off road playground, music dan DJ performance, dangdut performance dan yang paling ditunggu dan merupakan acara utama adalah peluncuran produk baru dan grandprize tiga buah motor sekaligus bagi Kawasaki Lovers yang beruntung.

kbw 2023 1 kbw 2023 3 kbw 2023 2kbw 2023 5

Baca juga: Ayo Bedah Saluto 125, Vespa ala Suzuki

Bagi Kawasaki Lovers yang ingin hadir tapi belum membeli tiket secara online tidak perlu khawatir karena KMI juga menyediakan pembelian tiket secara offline melalui bilik penjualan tiket yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara.

Harga tiket untuk event Kawasaki Bike Week 2023 adalah sebesar Rp150 ribu, dan ini sudah termasuk merchandise dari KMI yang langsung diberikan pada saat penjualan tiket dan nomor undian untuk mendapatkan grandprize sebagai hadiah utama.

Baca juga: Tampil dengan Varian Warna Baru, Honda New CB150X Kian Gagah

Artis yang ikut meramaikan antara lain penampilan Saykoji dan Soegi Bornean, untuk DJ performance ada DJ Ayudia Putri dan DJ Mitha Angel serta untuk dangdut performance akan menampilkan Anna Zaneth dan Oziel.

KMI juga membuka booth penjualan motor dengan diskon menarik pada event ini, pintu masuk Kawasaki Bike Week 2023 dibuka mulai pukul 15.00 WIB. ***

 

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER