Minggu, 14 April 2024

Mau Beli Sepeda Motor Anyar di IMOS+ 2023, Coba Dulu di Area Test Ride

RoadRide.id – Pameran otomotif sepeda motor terbesar di tanah air, Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 masih akan berlangsung hingga Minggu, 29 Oktober 2023 di Hall 10 ICE BSD City, Kabupaten Tangerang.

Berbagai merek dengan membawa inovasi dan teknologi terkini serta industri pendukung turut meramaikan ajang IMOS+ 2023.

Selain menampilkan beberapa merek kendaraan sepeda motor baru dengan inovasi dan teknologi terkini, IMOS+ 2023 juga menghadirkan banyak hal menarik lainnya yang bisa dilakukan oleh para pengunjung.

Salah satunya IMOS+ 2023 hadirkan program test ride untuk para pengunjung mencoba secara langsung kendaraan impian, sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan.

Baca juga: Sepeda Motor Listrik Genesis Bisa Ngacir 0-100 Kilometer dalam 5 Detik

Dengan mencoba kendaraan tersebut pengunjung dapat mengetahui fitur dan keunggulan dari sepeda motor yang diuji coba.

Pengunjung dapat mencoba langsung sepeda motor dan merasakan bagaimana karakter sepeda motor yang diinginkan saat dikendarai.

Area test ride yang disiapkan IMOS+ 2023 berada di Loading Dock Hall 10 ICE-BSD, terdapat 28 unit motor.

Ada 11 di antaranya adalah motor listrik yang juga sudah dipajang di zona pamer IMOS+ 2023.

Baca juga: Pupus Keraguan Konsumen, AHM Beri Jaminan Rangka Lima Tahun

Tidak ketinggalan sepeda motor terbaru yang menggunakan mesin pembakaran dalam sebanyak 17 unit.

Untuk kendaraan listrik di antaranya ada Yamaha E01, Yamaha NEOS, Greentech VD, Greentech AERO, Dhelvic Genesis, Charge EV Rimau, Charge EV Maleo, Gova F600, Polytron Fox-R, Selis Emax Single Lithium, ION M1-S, Alva One, Alva Cervo, Lisgo CT6, dan Mushasi.

Sepeda motor yang bermesin bakar pun tak kalah mentereng untuk diuji coba, diantaranya adalah Honda PCX 160, Honda CB150X, Honda CB500X, Yamaha Grand Filano, Yamaha FreeGo, Yamaha XSR, Suzuki Vstroom, Royal Enfield Classic 350, Royal Enfield Hunter 350, dan Royal Enfield Super Meteor 650.

Untuk melakukan test ride, pengunjung hanya perlu mendaftar pada area registrasi test ride yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara.

Baca juga: Suzuki bakal Produksi Sepeda Motor Listrik di Tahun 2024

Untuk pengunjung yang akan test ride wajib memiliki SIM C aktif, menggunakan helm serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Khusus untuk yang ingin mencoba sepeda motor listrik, pengunjung dihimbau sebaiknya untuk lebih waspada dan tidak terburu-buru.

Masyarakat yang ingin melihat dan mencoba secara langsung berbagai teknologi terbaru dari industri sepeda motor dapat membeli tiket IMOS+ 2023 secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp25 ribu dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp40 ribu.

IMOS+ 2023 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran di ticket box dengan harga tiket masuk untuk weekdays (Senin-Jumat) seharga Rp35 ribu dan weekends (Sabtu-Minggu) seharga Rp50 ribu. ***

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER