Minggu, 14 April 2024

Pupus Keraguan Konsumen, AHM Beri Jaminan Rangka Lima Tahun

RoadRide.id – Guna memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, Astra Honda Motor (AHM) melengkapinya dengan memberikan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer) untuk setiap sepeda motor baru yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023.

Periode baru masa garansi ini juga berlaku untuk semua model sepeda motor yang dipasarkan AHM, termasuk jenis sepeda motor skutik, cub, sport, motor listrik, hingga big bike.

Perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda juga diberikan melalui jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama lima tahun atau 60.000 kilometer, garansi mesin selama tiga tahun atau 36.000 kilometer, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama satu tahun atau 12.000 kilometer.

Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium.

Baca juga: Sepeda Motor Listrik Genesis Bisa Ngacir 0-100 Kilometer dalam 5 Detik

“Periode baru masa garansi rangka lima tahun serta perpanjangan jarak tempuh pada garansi komponen injeksi PGM-FI, mesin, dan kelistrikan adalah bentuk tanggung jawab sekaligus apreasiasi kami atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap sepeda motor Honda.”

“Kami ingin meningkatkan kepuasan, kesenangan, dan kebebasan konsumen setia Honda dalam menikmati sensasi berkendara dengan teknologi dan layanan purna jual terbaik kami yang tersebar luas di penjuru Indonesia,” ujar Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi kepada awak media di di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Rabu (25/10/2023).

“Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan berkendara para pemilik sepeda motor Honda berteknologi eSAF yang menerima sepeda motornya sebelum tanggal 25 Oktober 2023, AHM kembali mengundang untuk mendatangi bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat atau dapat menghubungi layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989 untuk mendapatkan Layanan Cek Rangka yang telah kami buka sejak Agustus lalu.

Baca juga: Suzuki bakal Produksi Sepeda Motor Listrik di Tahun 2024

Konsumen dapat melakukan pemeriksaan dan mendapat penanganan rangka eSAF sepeda motornya tanpa dikenakan biaya,” paparnya lagi.

Sebanyak 3.736 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di berbagai wilayah hingga pelosok negeri siap melayani konsumen dengan dukungan teknisi tersertifikasi yang handal dalam melakukan perawatan dan penanganan setiap keluhan terhadap sepeda motor Honda agar selalu memberikan performa yang prima. ***

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER