Kamis, 16 Mei 2024

Ini nih GSX-8S, Naked Street Fighter Terbaru dari Suzuki

Mesin Kembar Pararel

Sepeda motor ini dilengkapi mesin kembar paralel DOHC 776cc yang baru menggunakan timing poros engkol 270 derajat dengan Suzuki Cross Balancer yang eksklusif untuk menghadirkan pengalaman yang mulus dan kaya torsi.

Foto: Instagram @parisestmoto94
Foto: Instagram @parisestmoto94

Ini sangat ideal untuk pengendara yang menginginkan tenaga lebih dari mesin 650cc dan melakukannya dengan cara yang meyakinkan dan dapat diandalkan.

Baca juga: Ini nih Track 800 CDI, Sepeda Motor Kekar Bertenaga Diesel

Rangka tulang punggung baja yang kokoh memanfaatkan ukuran mesin baru yang ringkas, menghasilkan sasis yang gesit dan stabil di jalan pedesaan, jalan kota, atau jalan raya terbuka.

Performa yang luas itu dicapai melalui suspensi berkualitas dan komponen pengereman yang memberikan performa tingkat Supersport.

Selain itu, Suzuki GSX-8s dilengkapi panel instrumen multifungsi LCD TFT 5 inci berwarna baru menyediakan akses pengendara dan kontrol on-the-fly atas rangkaian sistem kontrol elektronik canggih Suzuki Intelligent Ride System (SIRS) yang mencakup Suzuki Drive Mode Selector, Suzuki Traction Control System, dan Suzuki Bi-directional Quick Shift system.

Foto: Instagram @parisestmoto94
Foto: Instagram @parisestmoto94

Selain itu, pengendara dapat menikmati kendali tersebut dalam posisi berkendara yang sporty namun nyaman secara ergonomis.

Baca juga: MX-1200 Sepeda Motor Listrik Produk Teranyar dari UNITED

Dibalut dengan gaya yang unik dan warna yang eye-catching, Suzuki GSX-8S memiliki tampilan yang agresif dan mass-forward yang ramping, kompak, seimbang, dan siap beraksi. ***

 

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,700PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER