Jumat, 16 Februari 2024

Kini Mitsubishi XFC Concept Hadir di Indonesia

RoadRide.id – Setelah Mitsubishi Motors Corporation meluncurkan model global perdana berjenis compact SUV pada 26 Oktober silam di Vietnam Motor Show 2022, akhirnya Mitsubishi XFC Concept datang ke Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Dengan membawa tagline sebagai “teman yang paling cocok untuk kehidupan yang menyenangkan”, Mitsubishi XFC Concept merupakan compact SUV masa depan yang menawarkan desain kuat dan mengesankan, utilitas jempolan, ruang kargo yang luas, kenyamanan interior, serta pengendalian yang terjamin di segala medan serta situasi.

Seperti dilansir di laman Mitsubishi, sejalan dengan filosofi desain Robust and Ingenious dari Mitsubishi Motors, Mitsubishi XFC Concept menggabungkan aura SUV yang kompak namun kuat.

Diejawantahkan lewat permukaan ramping yang membentuk satu aliran berkesinambungan, mulai dari emblem tiga berlian di bagian depan dan memanjang dari ke samping dan belakang.

Baca juga: Sasar Anak Muda, New Honda BeAT Kian Trendi

Hal ini memberikan profil yang stylish dan sporty agar sesuai dengan pemandangan kota di kawasan ASEAN.

Selain itu, mobil ini dirancang untuk memiliki handling mumpuni di jalan dengan permukaan kasar berkat ground clearance yang luas dan roda berdiameter besar.

Mitsubishi XFC Concept juga mengekspresikan ketangguhan dan kelincahan sambil menampilkan gaya SUV sesungguhnya yang menonjol.

Di bagian depan, konsep Dynamic Shield mengekspresikan kinerja dan perlindungan khas Mitsubishi.

Baca juga: Tampilan Baru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Kian Fashionable dan Stylish

Lampu depan berbentuk “L” di bagian atas sejajar dengan kap mesin membuatnya terlihat modern.

Lampu depan berpadu dengan Daytime Running Light (DRL) yang membentuk menyerupai huruf “T” yang ikonik sehingga mencuatkan kesan luas.

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER