Minggu, 14 April 2024

Qatar Airways Jadi Sponsor Utama Formula 1

RoadRide.id – Kini Qatar Airways menjadi mitra global dan maskapai resmi dari Formula 1 (F1) yang merupakan seri balap mobil paling bergengsi di dunia.

Qatar Airways juga menjadi Title Partner dari ‏Formula 1 yakni Qatar Airways Qatar Grand Prix 2023.

Selain kemitraan global, Qatar Airways akan menjadi sponsor utama dari tiga seri Grand Prix tahun ini yakni Qatar Airways Emilia Romagna Grand Prix (19-21 Mei), Qatar Airways Hungaria Grand Prix (21-23 Juli), dan Qatar Airways Qatar Grand Prix (6-8 Oktober).

Di musim 2023 ini, Formula 1 akan digelar dalam 23 balapan diselenggarakan di 21 yang berada di lima benua.

Baca juga: HRC MotoGP Akhirnya Merilis RC213V 2023

Chief Executive Qatar Airways Group Akbar Al Baker

“Kemitraan Terbaik berkembang karena nilai-nilai bersama.”

“Baik Qatar Airways maupun Formula 1 adalah merek global yang memiliki hasrat yang sama dalam hal inovasi, presisi, dan kemewahan.”

“Sebagai sebuah merek, kami percaya pada kekuatan olahraga untuk menyatukan orang, dan karena itu, kami telah selektif dalam memilih acara olahraga yang paling mendebarkan dan mensponsori berbagai inisiatif olahraga baru dan terkemuka,” tutur Chief Executive Qatar Airways Group Akbar Al Baker dalam keterangan persnya, Kamis (23/2/2023).

Baca juga: Tim Gresini Racing Merasa Bawa Nama Indonesia di MotoGP 2023

Sementara Stefano Domenicali, CEO Formula 1, mengatakan bahwa masuk akal bagi Formula 1 untuk bermitra dengan maskapai penerbangan terbaik dunia, Qatar Airways.”

“Kami adalah dua merek yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada penggemar dan pelanggan kami dengan jangkauan global, sebuah perpaduan yang menjadikan kami pasangan yang sempurna.”

“Kami sangat senang dapat menyambut Qatar Airways sebagai mitra maskapai penerbangan global kami,” pungkas Stefano Domenicali. ***

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER