Sabtu, 20 Juli 2024

Suzuki akan Menutup Aktivitas Balapan di Laman Online Mereka

RoadRide.id – Keluarnya Suzuki dari MotoGP disertai dengan perubahan pada tampilan online pabrikan Jepang tersebut serta juga berlaku untuk saluran media sosial Suzuki Ecstar.

Tak lama setelah podium GP ke-500 Alex Rins di Austin, Suzuki mengejutkan publik dengan pengumuman hengkang dari MotoGP pada awal Mei 2022 silam.

Lalu pada Juli 2022, pabrikan asal Hamamatsu itu juga mengumumkan bahwa partisipasi mereka di Endurance World Championship juga berakhir pada akhir musim ini.

Meski di MotoGP, Alex Rins membuktikan di Phillip Island dan Valencia dengan dua kemenangan dalam tiga balapan terakhir, bahwa GSX-RR benar-benar kompetitif di kelas utama sepeda motor.

Baca juga: Begini Tampilan Autobots di Film Transformers: Rise of The Beasts

Hal itu tidak mengubah pendirian Suzuki untuk hengkang dari MotoGP.

Untuk penggemar berat Suzuki, setidaknya ada di jejaring sosial bahkan setelah akhir musim di Valencia masih ada gambar dan video Tim Suzuki Ecstar untuk dilihat.

Namun, ini akan berakhir pada akhir tahun. Jika Anda masih ingin bernostalgia atau mendapatkan wallpaper baru untuk ponsel cerdas Anda dari bagian wallpaper halaman Instagram, Anda harus cepat.

Suzuki mengumumkan bahwa situs www.suzuki-racing.com yang telah ada sejak 1999, serta akun media sosial yang terkait dengan balapan (di Facebook, YouTube, Twitter, dan Instagram) akan ditutup pada akhir Desember 2022.

Baca juga: Apa Itu Blind Spot? Ini Penjelasannya

Berikutnya, segala informasi dan pembaruan pabrikan Jepang ini hanya akan tersedia di www.globalsuzuki.com/motorcycle/ di masa mendatang. ***

 

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER