Sabtu, 22 Juni 2024

Suzuki Usung Tema New Generation of Urban Mobility di IIMS 2023

RoadRide.id – Mengusung tema “New Generation of Urban Mobility”, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali berpartisipasi dalam pameran otomotif yang digelar dari tanggal 16 hingga 26 Februari 2023 mendatang dengan menghadirkan beragam lini produk pilihan yang dimiliki.

Suzuki memamerkan 10 line up mobil, lima unit test drive, aksesoris resmi, hingga simulasi teknik berkendara Eco-Driving untuk menambah pengalaman bagi pengunjung.

Bukan hanya memamerkan lini produk pilihan saja, tetapi pengunjung booth Suzuki Indonesia yang berlokasi di Hall A2 JIExpo Kemayoran juga dapat mengikuti kegiatan games dan menikmati hiburan yang tersaji.

Tahun ini, Suzuki mengusung tema New Generation of Urban Mobility dengan berikan sentuhan nuansa artistik yang merepresentasikan konsep Grand Vitara di setiap sudut booth.

Baca juga: Konsumsi BBM All New Toyota Setara dengan Motor 250 CC

Suzuki juga memberikan banyak hal menarik bagi pengunjung agar merasa nyaman dan menyenangkan.

Hadir selama 11 hari di Hall A2, Suzuki memiliki fasilitas seperti area display unit, area transaksi, kids zone, game corner, dan juga 360 spinner photobooth, Suzuki juga hadirkan penampilan hiburan dari Ardhito Pramono pada tanggal 19 Februari 2023, dan Fiersa Besari pada tanggal 25 Februari 2023.

Suzuki memamerkan 10 line up mobil, yang salah satunya adalah Grand Vitara yang baru saja diperkenalkan pada 16 Februari lalu di pameran otomotif Indonesian International Motor Show (IIMS) 2023.

Grand Vitara hadir dengan tampilan menawan serta dilengkapi dengan fitur-fitur yang atraktif.

SUV terbaru dari Suzuki ini akan segera bisa dimiliki oleh calon konsumen di Indonesia.

Baca juga: Kini Mitsubishi XFC Concept Hadir di Indonesia

Selain Grand Vitara, Suzuki juga menghadirkan All New Ertiga Hybrid yang lebih dahulu diperkenalkan dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki dan menjadi LMPV pertama di Indonesia yang menyematkan teknologi hybrid.

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER