Kamis, 16 Mei 2024

All New Ertiga Hybrid Bawa Suzuki Raih Penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award 2022

RoadRide.id – Sejak diluncurkan pada Juni 2022 lalu, All New Ertiga Hybrid yang diproduksi oleh Suzuki Indonesia mendapat respon dan antusiasme yang positif dari masyarakat.

Respon positif tersebut diperoleh dari kepercayaan konsumen terhadap teknologi dan keuntungan yang dimiliki All New Ertiga Hybrid.

Teknologi yang dimiliki All New Ertiga Hybrid pun berhasil meraih penghargaan, salah satunya dari Marketeers Editor’s Choice Award 2022.

Dalam ajang tersebut, All New Ertiga Hybrid meraih penghargaan “Breakthrough Automotive Product of The Year”.

Baca juga: Suzuki Avenis 125 Resmi Mengaspal di Indonesia

Produk-produk unggulan yang meraih penghargaan pada ajang Marketeers Editor’s Choice Award 2022 merupakan pilihan dari Dewan Editor media Marketeers terhadap produk yang ada di pasaran selama satu tahun terakhir.

Raihan penghargaan ini membuktikan bahwa Suzuki berhasil menghadirkan produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan sekaligus menjadi LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi elektrifikasi.

“Kami berterima kasih dan mengapresiasi Marketeers, Dewan Editor, dan semua pihak yang telah mendukung All New Ertiga Hybrid sejak pertama kali diluncurkan hingga memberikan catatan penjualan yang positif dan berhasil meraih penghargaan di kategori Breakthrough Automotive Product of The Year dalam ajang Marketeers Editor’s Choice Award 2022.”

“Raihan ini akan membuat Suzuki terus berinovasi dalam menghadirkan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif, sesuai dengan kebutuhan, dan pelayanan terbaik,” tutur Donny Saputra, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), dalam keterangan persnya, Sabtu (29/10/2022).

Baca juga: Ini Perbedaan Oli Mineral dan Oli Sintetis

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,700PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER