Rabu, 15 Mei 2024

Mazda Jadi Mobil Resmi Jakarta Fashion Week 2023

RoadRide.id – Mazda Indonesia bersama Jakarta Fashion Week (JFW) mengumumkan bahwa Mazda menjadi official car atau mobil resmi dalam gelaran mode terbesar di tanah air ini, JFW 2023.

Selama perhelatan JFW 2023, Mazda akan menurunkan sejumlah produknya di sejumlah lokasi.

Mazda MX-5 yang berlokasi di VIP Lounge City Hall PIM III, Mazda 3 Hatchback yang menempati Public Lounge City Hall PIM III, Mazda 6 Estate yang dapat pengunjung lihat di Dewi Luxe Market GF PIM III, Mazda CX-5 dan Mazda 2 Sedan yang dipamerkan di PIM I mulai 17 sampai 30 Oktober 2022.

Tak hanya display, Mazda Indonesia juga menawarkan pengunjung JFW dan PIM untuk mendapatkan exclusive offers yang hanya diberikan selama JFW2023, Sesi Test Drive model terbaru dari Mazda.

Baca juga: Pemerintah Siap Beri Subsidi Rp5 Juta bagi Masyarakat untuk Beli Motor Listrik

Ada Lucky Dip yang berhadiah sampai dengan Rp20 juta, Special Leasing Program, 5 Years Extended Warranty dan layanan MYMAZDA Service yang sudah tercakup dalam setiap pembelian unit Mazda, di mana pemilik Mazda bebas dari beban biaya perawatan berkala untuk jasa dan suku cadang selama tiga tahun atau 60.000 kilometer (mana yang tercapai terlebih dahulu).

“Mazda sangat menghargai para designer, termasuk fashion designer yang dalam rancangannya selalu mengandalkan kepekaan estetika yang diasah untuk menciptakan keindahan sebuah karya yang murni dan penuh makna.”

“Dari kesamaan filosofi antara Mazda dan industri fashion, membuat Mazda Indonesia mendukung Jakarta Fashion Week 2023 sebagai official car,” Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, dalam keterangan persnya, Selasa (11/10/2022).

Selain itu, selama ajang JFW 2023, Mazda Indonesia juga menghadirkan Drop-Off Service dengan mobil CX-5 dan Mazda 2 Sedan dari MRT Lebak Bulus bagi yang memiliki tiket JFW 2023.

Baca juga: Elders Garage Garap Motor Kustom Presiden Jokowi hingga Motor Konversi

Kerja sama ini bertujuan untuk berikan pengalaman berkendara mewah, aman dan nyaman khas Mazda untuk para Fashionista yang ingin menikmati acara yang diadakan di City Hall, Pondok Indah Mall III.

JFW 2023 akan berlangsung selama sepekan penuh di penghujung bulan Oktober, dengan empat hingga lima jadwal pertunjukan mode yang imersif setiap hari.

Rangkaian fashion show akan digelar secara offline dan disiarkan secara online melalui kanal streaming www.jfw.tv dan beberapa media partner lainnya. ***

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,700PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER