Jumat, 16 Februari 2024

Suzuki Pamerkan Tujuh Model yang Memikat Kaum Urban

RoadRide.id – Gaikindo kembali selenggarakan pameran otomotif GJAW (Gaikindo Jakarta Auto Week) di tahun 2023 yang menggabungkan konsep kolaborasi antara otomotif dengan lifestyle sebagai salah satu upaya untuk mendongkrak penjualan industri otomotif.

Berlangsung selama 10 hari, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut menjadi bagian dari pameran otomotif GJAW yang digelar sejak 10 hingga 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Suzuki hadir di Hall A1 dengan luas area sebesar 570 m2 dan mengusung tema “New Generation of Urban Mobility” yang memberikan desain booth menarik dan menggambarkan ketangguhan dalam nuansa modern yang merepresentasikan produk-produk Suzuki di Indonesia.

Menurut Donny Saputra, 4W Marketing Director PT. SIS, adanya pameran otomotif ini merupakan upaya positif yang dilakukan oleh Gaikindo untuk mengawali tahun 2023.

Baca juga: Suzuki Burgman 200 CC bakal Dipasarkan di Indonesia, Benar atau Wacana Lagi?

“Kami menyambut baik upaya yang dilakukan oleh Gaikindo untuk mendongkrak penjualan di industri otomotif melalui pameran otomotif GJAW 2023.”

“Sama seperti tahun lalu, pameran otomotif ini dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan dan Suzuki menempati Hall A1.”

Suzuki memanfaatkan momentum ini sebagai waktu yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap kendaraan yang bergengsi serta efisien dan terjangkau,” ungkap Donny dalam keterangan persnya, Rabu (15/3/2023).

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER