Rabu, 15 Mei 2024

Ini Spek OMODA 5 Produk Anyar dari Chery

RoadRide.id – OMODA 5 produk terbaru dari PT. Chery Sales Indonesia (CSI) yang masuk ke dalam segmen SUV Crossover Premium.

Penampilan OMODA 5 banyak menarik perhatian pengunjung saat dipamerkan di booth Chery pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, 16 hingga 26 Februari 2023, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

OMODA 5 adalah kendaraan konsep crossover yang memadukan desain mobil sport futuristik dengan kepraktisan dan keserbagunaan SUV.

Di area kabin, OMODA 5 hadir dengan teknologi terdepan,tampilan visual yang estetis dan ergonomis. Foto: Chery
Di area kabin, OMODA 5 hadir dengan teknologi terdepan,tampilan visual yang estetis dan ergonomis. Foto: Chery

OMODA 5 memiliki desain sporty dan futuristik dengan tema “Cross F Future” yang menandakan kehadiran sebuah mobil dari masa depan.

Baca juga: MX-1200 Sepeda Motor Listrik Produk Teranyar dari UNITED

Kesan futuristik OMODA 5 diperlihatkan melalui motif gril depan tanpa frame sebagai gambaran parallel universe yang tanpa batas dengan potongan diamond sebagai gambaran dari individu yang berada dalam tiap dunia paralel tersebut.

OMODA 5 memiliki lekukan garis yang fleksibel namun tegas dan velg berukuran 18 Inci untuk memberikan kesan sporty yang kuat.

Keseluruhan desainnya semakin dipertegas dengan pencahayaan dari Lampu LED Split trapesium, lampu LED Daytime running berbentuk T, dan Lampu belakang LED Dinamis X–Trough.

Pada area kabin, OMODA 5 hadir dengan teknologi terdepan,tampilan visual yang estetis dan ergonomis.

Baca juga: Suzuki Rilis SUV Legendaris Grand Vitara Generasi Mutakhir

Hal ini tampak pada lampu ambient LED multi-warna yang dapat terhubung dengan mode mengemudi dan irama musik, menghadirkan suasana berkendara yang seru dan berbeda.

Dilengkapi dengan fitur canggih seperti Automatic Driving, OMODA 5 menjadi salah satu kreasi Chery yang memiliki teknologi terdepan yang dirancang untuk kebutuhan pengguna yang berjiwa muda.

Fitur yang dimiliki OMODA 5 dilengkapi dengan sistem electronic power steering (EPS), electronic parking brake (EPB) + AUTOHOLD, lane keeping system (LDP), traffic signal recognition system (TSR), adaptive cruise system (ACC), Integrated Cruise Assist (ICA), dan sistem lainnya yang membuat pemilik mobil merasa dimanjakan di setiap perjalanan.

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,700PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER