Kamis, 9 Mei 2024

Kawasaki Indonesia akan Gelar Kembali Kawasaki Bike Week 2023

RoadRide.id – Bertepatan pada hari Sabtu tanggal 4 Februari 2023, PT. Kawasaki Motor Indonesia akan kembali menyelenggarakan acara tahunan Kawasaki di Indonesia, yaitu Kawasaki Bike Week 2023.

Kawasaki Bike Week merupakan acara yang diselenggarakan oleh PT. KMI sebagai event tempat berkumpulnya para club dan rider motor Kawasaki dari seluruh Indonesia untuk ikut serta merayakan eksistensi Kawasaki di Indonesia sejak tahun 1994.

IMG 20230129 194403
Foto: IG Kawasaki Indonesia

Kawasaki Bike Week tahun 2023 ini akan kembali diselenggarakan kembali di Pantai Carnival Ancol, Jakarta Utara dan dimulai jam tiga sore.

Acara ini nantinya akan diisi dengan banyak kegiatan yang disediakan oleh PT. KMI seperti test ride produk-produk motor Kawasaki, offroad playground untuk pengunjung yang ingin merasakan motor trail Kawasaki di arena offroad, service campaign untuk pengendara Kawasaki yang ingin melakukan service motornya, serta berbagai kegiatan seru lainnya.

Baca juga: Ferrari Patenkan Teknologi Suara untuk Produk EV Mereka

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa penampilan penyanyi, DJ, dan artis yang akan menghibur pengunjung.

IMG 20230129 194427
Foto: IG Kawasaki Indonesia

Terakhir tentunya seperti acara utama Kawasaki Bike Week sebelumnya, acara ini juga akan menjadi momen bagi Kawasaki Indonesia untuk meluncurkan produk terbaru yang akan dijual di Indonesia.

Dari kabar yang beredar, Kawasaki Indonesia akan meluncurkan Kawasaki Ninja ZX4R yang selama ini telah menjadi perbincangan panas di kalangan media dan pencinta motor Kawasaki se-Indonesia.

Foto: Kawasaki
Foto: Kawasaki

Jika Anda tertarik dan ingin ikut serta dalam acara Kawasaki Bike Week ini, Anda dapat membeli tiket seharga Rp150 ribu melalui link yang tertera di Instagram Kawasaki Indonesia. ***

 

 

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,700PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER