Sabtu, 22 Juni 2024

Senmenti 0 Mampu Melesat 200 Kilometer Per Jam

RoadRide.id – Pabrikan kendaraan roda dua listrik Eropa, Horwin, telah mengungkapkan skuter listrik baru yang disebut Senmenti 0.

Meskipun e-skuter ini memiliki banyak fitur unik, yang paling menonjol adalah kemampuannya untuk mencapai kecepatan tertinggi sekitar 200 kilometer per jam.

Senmenti 0 mempunyai akselerasi 0-100 kilometer per jam hanya dalam 2,8 detik yang bahkan bisa membuat banyak motor besar menjadi malu.

Horwin juga memberikan perhatian untuk menghadirkan rentang baterai yang luar biasa yang membuat skuter ini mampu menempuh jarak yang jauh.

Baca juga: Ultraviolette F77, Sepeda Motor Listrik Sporty dari India

Dalam sekali pengisian daya, Senmenti 0 dapat menempuh jarak hingga 300 kilometer jika dikendarai secara ekonomis.

Horwin Senmenti juga mendukung pengisian cepat yang membantu mengisi daya dari nol hingga 80 persen hanya dalam 30 menit.

Sebagai kendaraan roda dua elektrik premium, ia juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang difasilitasi oleh sekitar 30 sensor dan kamera untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang sangat aman.

Daftar fitur termasuk TPMS, hill start assist, crash alert system, keyless start, reverse assist, driving mode, dan banyak lagi.

Baca juga: Ini Alasan Pentingnya Gunakan GPS saat Mengemudi

Di pasar internasional, Horwin akan membuat Senmenti 0 tersedia pada akhir tahun depan. ***

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER