Kamis, 18 Juli 2024

Ini nih Vespa Batik Milik Artis Cantik Wika Salim

RoadRide.id – Selebritas, penyanyi, sekaligus presenter Wika Salim ternyata senang naik motor.

Di waktu senggang, artis kelahiran Bogor itu suka berkeliling dengan menggunakan skutik andalannya, yakni sebuah Vespa.

Dia memiliki koleksi beberapa Vespa di rumahnya.

Motif batik berwarna hitam putih tidak disematkan di seluruh bodi Vespa milik Wika Salim dan hanya di beberapa bagian tertentu. Foto: Instagram @wikasalim
Motif batik berwarna hitam putih tidak disematkan di seluruh bodi Vespa milik Wika Salim dan hanya di beberapa bagian tertentu. Foto: Instagram @wikasalim

Belum lama, lewat akun Instagramnya, dia ini memamerkan salah satu Vespa baru yang dibelinya.

Baca juga: Tak Semata untuk Bergaya, Begini Manfaat Sunroof dan Jenisnya

Vespa baru milik wanita yang mempunyai nama asli Wika Febrina Putri tersebut memiliki keistimewaan sebab di bodinya dihiasi motif batik hasil rancangan tim dari rumah butik desainer kondang di tanah air, Iwan Tirta.

Helm dan Vespa milik Wika Salim dihiasi motif batik yang senada. Foto: Instagram @wikasalim
Helm dan bodi Vespa Wika Salim dihiasi motif batik yang senada. Foto: Instagram @wikasalim

Memang motif batik yang warna hitam putih tidak disematkan di seluruh bodi Vespa dan hanya di beberapa bagian tertentu, tapi hal tersebut tidak mengurangi keindahan dan keunikan dari tunggangan milik Wika Salim itu.

“Aku tuh suka banget pake batik, cuma biasanya aku pake batik dalam bentuk baju, ga nyangka aja sekarang bisa punya vespa yang motifnya batik.”

“Emang Iwan Tirta klo soal Design motif batik ga usah diraguin, manteb banget haha…saking ga sabar nya sambil nunggu plat nomor, aku pake muter2 aja dulu keliling komplek rumah haha,” ungkap Wika dalam akun Instagramnya.

Baca juga: Ini Alasannya Lampu Rem Berwarna Merah

Agar terlihat lebih serasi dengan tampilan Vespa barunya itu, Wika Salim juga menggunakan helm yang berhiaskan motif batik yang senada. ***

 

 

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER