Kamis, 16 Mei 2024

Mau Beli? Mobil Balap F1 Bekas Tunggangan Michael Schumacher akan Dilelang

RoadRide.id – Bagi yang punya uang berlimpah bisa ikutan lelang mobil balap Formula 1 (F1) yang pernah dikendarai legenda balap mobil dunia.

Mobil balap F1 yang pernah dikendarai Michael Schumacher untuk menjadi juara dunia F1 keenam kalinya akan dilelang.

Mobil Ferrari F2003-GA, yang digunakan pada F1 2003, memiliki nomor sasis 229 ini telah membawa Michael Schumacher meraih lima kemenangan di tahun itu.

Pada akhirnya, mobil tersebut membantunya memenangkan kejuaraan dunia F1 untuk keenam kalinya dan sekarang mobil itu siap dilelang oleh rumah lelang, RM Sotheby’s.

Baca juga: Honda akan Gelontorkan Rp919,2 Triliun untuk Kembangkan Mobil Listrik

Mobil balap ini hanyalah satu dari empat mobil yang digunakan Michael Schumacher sepanjang kariernya yang luar biasa.

Mobil balap ini juga yang menjadi saksi Michael Schumacher mengalahkan rekor jumlah kemenangan kejuaraan balap dunia yang beberapa dekade sebelumnya dipegang oleh legenda balap, Juan Manuel Fangio.

Pihak Sotheby menganggap mobil F1 bisa laku terjual di kisaran harga £9 juta atau sekitar Rp152 miliar saat dilelang nanti.

Pembeli tentu akan merogoh kocek yang dalam tetapi ia akan mendapatkan salah satu bagian terbaik dari memorabilia F1 yang pernah ditawarkan.

Baca juga: Baleno Paket Komplet Sebuah Hatchback

Kesempatan untuk memiliki mobil F1 sangat langka, tetapi untuk memiliki mobil balap F1 dari Ferrari yang paling sukses dikendarai oleh Michael Schumacher adalah kesempatan yang luar biasa.

Rencananya, lelang mobil balap F1 akan dilakukan pada 9 November 2022. ***

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,700PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER