Rabu, 15 Mei 2024

Begini Tampilan Anyar Yamaha YZR-M1 2023 Livery dari Tim Monster Energy Yamaha MotoGP

RoadRide.id – Tim Monster Energy Yamaha MotoGP memperkenalkan Yamaha YZR-M1 2023 livery baru di Jakarta belum lama ini.

Seperti dilansir di laman resmi Yamaha, peluncuran ini juga sudah dinantikan oleh para penggemar motorsports.

Yamaha memiliki kerja sama global jangka panjang dengan sponsor utama tim, Monster Energy Company karena passion yang sama terhadap racing.

Kerja sama title sponsorship beberapa tahun pertama dengan tim Yamaha Factory Racing MotoGP ditandatangani pada musim panas 2018.

Baca juga: Warna Baru dan Spek Yamaha All New R15 Connected di Tahun 2023

Selain itu Monster Energy Company juga mensponsori beberapa tim Yamaha (diantaranya tim Yamaha Factory Racing MotoGP sejak 2013) dan para pembalap (termasuk Quartararo dan Morbidelli) di berbagai kelas balap.

Kerja sama title sponsorship dengan tim Monster Energy Yamaha MotoGP diperpanjang pada GP Catalunya tahun lalu dan layak dirayakan ketika Fabio Quartararo memenangkan balapan pada akhir pekan yang sama.

Skema warna YZR-M1 Monster Energy Yamaha MotoGP untuk 2023 juga terlihat pada pit box, wearpack pembalap dan seragam tim.

Tampilan baru ini memadukan warna Yamaha (dengan tambahan baru warna abu-abu) serta skema warna lifestyle adventure Monster Energy.

Baca juga: Ini Tiga Warna Baru Skutik All New NMAX 155

Branding claw (cakar) ikonik Monster tetap langsung dapat dikenali pada motor, logo tim Monster Energy Yamaha MotoGP, dan seragam tim.

Monster Energy Yamaha MotoGP juga dengan bangga mengumumkan, sepanjang musim balap 2023, motor tim akan tetap menampilkan slogan-slogan Yamaha Motor Filipina dan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, dimulai dari tes pra musim resmi IRTA MotoGP, 5-7 Februari dan 10-12 Februari di Sepang Malaysia dan 11-12 Maret di Portimao Portugal.

Selain itu, tim Monster Energy Yamaha MotoGP juga mengonfirmasi kelanjutan hubungan dengan banyak sponsor resmi dan partner resmi, termasuk penempatan baru Beta Tools yang telah memperluas keterlibatan jangka panjang mereka dengan tim MotoGP. ***

 

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,700PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER