Kamis, 9 Mei 2024

Mazda Hadirkan Anniversary Edition CX-5 AWD Rhodium White dan Mazda6 Artisan Red 

RoadRide.id – PT. Eurokars Motor Indonesia (APM Mazda Indonesia) mengawali tahun 2023 dengan menghadirkan secara eksklusif yang bertajuk Anniversary Edition yang disematkan pada produk andalannya yaitu CX-5 dan Mazda6.

Dalam rangka ulang tahun keenam sebagai tonggak pencapaian PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI), Mazda memperkenalkan edisi khusus “New Mazda CX-5 EMI 6th Anniversary Edition” secara terbatas.

Berbasis AWD, CX-5 hadir dengan balutan warna “Rhodium White” sebagai bagian dari koleksi terbaru cat Takuminuri.

Rhodium White Premium adalah warna putih murni yang terinspirasi oleh estetika Jepang yang menemukan keindahan dalam kesederhanaan dan ketiadaan elemen yang berlebihan.

Baca juga: Kove Luncurkan Naked Bike Cobra 125 R untuk Pasar Eropa

Selain itu, butiran halus cat menonjolkan bayang-bayang pada permukaan kendaraan melengkapi tekstur metalik dari Rhodium White Premium.

Untuk lapisan reflektif, Mazda menggunakan metode di mana cat yang mengandung serpihan aluminium sangat tipis dan bercahaya tinggi diterapkan dengan cermat untuk mendapatkan ketebalan yang seragam dan kemudian secara dramatis menyusut volumenya selama proses pengeringan.

Menghasilkan lapisan reflektif yang sangat tipis hingga sekitar 0,5 mikron atau sekitar 7 persen dari ketebalan lapisan reflektif tipikal.

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,700PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER