Minggu, 14 April 2024

Lexus Luncurkan Mobil Listrik RX 450h+ Luxury, Begini Spesifikasinya

RoadRide.id – Sebagai bentuk realisasi visi Lexus Electrified yang ingin menyediakan berbagai pilihan kendaraan elektrifikasi, akhirnya Lexus Indonesia resmi meluncurkan Lexus RX 450h+ Luxury.

Mobil berjantung PHEV (Plug in Hybrid Electric Vehicle) pertama yang ada di keluarga Lexus ini hadir dengan penyegaran dari sisi desain, fitur, dan penggerak yang berbeda dari sebelumnya.

Lampu depan Lexus RX 450h+ Luxury dilengkapi tiga LED headlight with Adaptive High-Beam System (AHS).

Foto: Instagram @carlife.jp
Foto: Instagram @carlife.jp

Bagian belakang terdapat Limitless L-Shaped Light Bar dan Unified Lexus Logo yang menciptakan tampilan mudah dikenali dan modern.

Baca juga: Harganya Rp1 Miliaran, Honda Gold Wing 1800 Terbaru Hadir di Indonesia

Di bagian kabin, Lexus berusaha menciptakan tiga poin keunggulan yaitu Eyes on the Road, Hands on the Wheel, dan Intuitive Interface sehingga memberikan kemudahan pengemudi untuk tetap fokus saat berkendara.

Foto: Instagram @carlife.jp
Foto: Instagram @carlife.jp

Bagian interiornya juga dilengkapi dengan Mark Levinson Sound System 21-speaker, Electric Reclining Rear Seats, Multi-colour Ambient Illumination, dan 14 inch Touch Screen Multimedia Display yang terbesar di kelasnya.

Beberapa fitur canggih yang tersedia ialah fitur E-Latch yang dapat memudahkan pengguna membuka dan menutup pintu.

Fitur lainnya yaitu adanya fitur Safe Exit Assist yaitu yang dapat mencegah pengguna membuka pintu jika lalu lintas sekitar tidak aman.

Foto: Instagram @carlife.jp
Foto: Instagram @carlife.jp

Baca juga: K2 Sepeda Motor Listrik Macho dan Sporty dari Yadea

Lexus RX 450h+ Luxury didukung dengan engine 2,5L 4-silinder Plug in Hybrid Electric bertenaga 304 horse power dengan Transmisi Hybrid Transaxle CVT.

Mesin bensin tersebut digabungkan dengan baterai lithium ion berdaya 18,1 kWh untuk menciptakan sistem AWD (E-Four) yang tangguh dan efisien. ***

 

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER