Jumat, 16 Februari 2024

Hyundai Aura Sedan Murah Harga Mulai Rp115 Jutaan

RoadRide.id – Setelah cukup sukses dengan beberapa lineup seperti Stargazer dan Creta, Hyundai merilis Sedan Compact terjangkau di Indonesia.

Hyundai resmi meluncurkan sedan murah di Indonesia dengan hargai mulai dari Rp115 jutaan.

Seperti dilansir AUTOTIVO, sedan anyar ini merupakan generasi terbaru dari Hyundai Aura.

Mobil ini hadir dengan tampang yang lebih sporty dan interiornya yang berbagi platform dengan hactchbak Hyundai i10 Nios.

Baca juga: Lama Tak Terdengar, Esemka bakal Hadir di IIMS 2023

Tanggal 24 Januari 2023, Hyundai India secara resmi memperkenalkan generasi Aura dengan eksterior yang modern juga trendi.

Tampilan muka Aura kini lebih kekinian dengan painted black radiator grille baru, ditunjang penggunaan LED Daytime Running Lamps (DRL) baru di baru di bumper depan.

Kesan sporty juga hadir berkat penggunaan antena model shark fin, warna hitam di pilar b yang Bikin atap seolah melayang, serta penggunaan spoiler belakang.

Lampu bagian belakang mobil ini juga cukup keren dengan bentuk seperti huruf c.

Baca juga: Tampang Mobil Listrik Buatan Xiaomi Bocor di Internet

Aura terbaru ditawarkan dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis AMT.

Kemudian dari sisi bahan bakarnya, selain menawarkan versi bensin, Hyundai juga memberikan pilihan Aura versi mesin Compressed Natural Gas (CNG) dengan bahan bakar biofuel.

Hyundai Aura tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu monotone polar white, titan grey, typhoon silver, stary night, teal blue, dan fiery red.

Sementara untuk pilihan tipenya ada sekitar tujuh unit, dengan harga termurah Rp115,5 juta dan paling mahal atau setara Rp162,8 juta. ***

 

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

- Advertisement -

Stay Connected

0FansSuka
201PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan

BERITA TERBARU

POPULER